Tuesday, August 29, 2017

Papan tulis interaktif untuk siswa kelas 11

SchoolTakt adalah alat pendidikan Jepang baru yang baru saja diperkenalkan ke khalayak berbahasa Inggris. Pada intinya, alat ini dirancang untuk menjadi papan tulis interaktif digital yang akan digunakan di kelas 1: 1 di mana siswa memiliki akses ke perangkat mereka sendiri. Guru dapat menggunakan SchoolTakt untuk mengirimkan gambar atau slide kepada siswa mereka, dan kemudian memiliki pandangan langsung tentang bagaimana siswa berinteraksi dengan apa yang mereka kirim. Jika Anda mengenal Classkick, SchoolTakt sangat mirip.
Untuk mulai dengan, SchoolTakt biasanya $ 3 per perangkat, per bulan. Namun, karena tim tersebut ingin memperluas pengguna mereka di pasar AS dan Inggris, jika Anda menghubungi tim, kemungkinan besar mereka dapat menyiapkan contoh Anda secara gratis. Anda bisa mengirim email ke info@codetakt.com jika Anda tertarik untuk mendapatkan penyiapan SchoolTakt untuk Anda di kelas, sekolah, atau distrik.

Kelemahan dari SchoolTakt menjadi sumber utama Jepang, adalah Anda masih akan menemukan banyak bahasa Jepang di seluruh situs mereka, bahkan jika Anda menggunakan versi bahasa Inggris. Selain itu, semua sumber pendukung mereka juga berbahasa Jepang.

Ketika seorang guru pertama kali masuk ke SchoolTakt, Anda akan melihat dasbor kelas Anda, dan siswa yang masuk ke kelas Anda. Siswa dapat bergabung dengan kelas Anda dengan memasukkan kode kelas yang Anda bagikan dengannya. Di sekolah tinggi, ini mungkin sedikit membosankan jika ada siswa yang mengubah kelas mereka setiap 45 menit atau lebih, tapi saya pikir jika itu rutin, itu bisa ditangani dengan cepat.

 Gambar

Begitu Anda mendapatkan murid-murid Anda di kelas Anda, Anda bisa menciptakan "latihan" baru untuk mengirimkan mereka sebagai bagian dari "pelajaran" menyeluruh pada hari itu. Latihan bisa berupa PDF atau gambar, asalkan Anda mengunggahnya ke bagian "file" Anda sebelumnya. Alangkah baiknya melihat kemampuan mengunggah file secara langsung saat Anda membuat latihan baru, namun saat ini mereka ditangani di dua tempat yang berbeda, yang menambahkan beberapa langkah pengelolaan tambahan. Namun, dari halaman file, Anda dapat membagikan upload Anda secara langsung dengan pelajaran yang sedang Anda kerjakan.

 Gambar

Begitu Anda membagikan latihan yang ingin dilakukan siswa, Anda akan bisa mendapatkan tampilan langsung dari kemajuan mereka. Anda dapat memungkinkan siswa menyukai dan berkomentar juga, jika Anda ingin siswa dapat berkolaborasi dan saling melihat pekerjaan masing-masing. Ini juga bisa mengubah aplikasi menjadi papan tulis kolaboratif, yang bagus untuk dilihat. Guru juga dapat berinteraksi dengan apa yang dilakukan siswa dengan menambahkan umpan balik atau catatan tentang latihan siswa.

 Gambar

Ada juga beberapa fitur tambahan seperti timer, mode visualisasi yang memungkinkan Anda melihat siswa mana yang berinteraksi satu sama lain, dan kemampuan untuk membagikan karya siswa ke seluruh kelas.

 Gambar

Secara keseluruhan, menurut saya SchoolTakt memiliki potensi, tapi bagi guru yang tidak nyaman mencari tahu teknologi baru dan main-main sedikit, menurut saya SchoolTakt mungkin bukan solusi bagus. Misalnya, tidak ada tombol yang memiliki teks bantuan saat Anda mengarahkan kursor ke atas mereka, dan seperti yang saya sebutkan di atas, mereka tidak memiliki sumber dukungan pengembangan profesional dalam bahasa Inggris. Jika Anda memiliki seseorang di distrik Anda yang bersedia membuat tutorial dan sumber dukungan ini, maka SchoolTakt mungkin layak dipertimbangkan. Apalagi kalau bisa mendapatkannya secara gratis.

Singkatnya, jika Anda mencari cara untuk membagikan PDF dan gambar dengan siswa, dan dapatkan tampilan langsung tentang bagaimana mereka berinteraksi dengan latihan tersebut, SchoolTakt adalah sumber yang solid. Plus, kemampuan untuk memiliki siswa bekerja sama, dan mengomentari pekerjaan masing-masing adalah sentuhan yang bagus. Saya pikir masih memiliki cara untuk pergi sampai itu adalah sumber yang solid untuk sekolah AS, tapi bagi guru yang tidak takut untuk berek

No comments:

Post a Comment