Monday, August 28, 2017

Permainan, komik dan teka teki pendidikan untuk siswa TK

Akademi Pembelajaran Awal ABCmouse.com® memiliki beragam konten pemenang penghargaan untuk siswa prasekolah-2. Tujuan keseluruhan dari ABCmouse adalah untuk menyediakan konten dan kurikulum yang membantu siswa prasekolah-2 mempersiapkan diri menjadi kelas 3 siap dalam kemampuan membaca dan matematika. Konten mereka terdiri dari lebih dari 8.500 kegiatan pembelajaran berbasis standar, di samping lebih dari 850 pelajaran prebuilt, yang kesemuanya dapat digunakan pada perangkat berbasis web.

Saat ini, ABCmouse digunakan oleh jutaan siswa dan lebih dari 65.000 guru sebulan. Singkatnya, ini adalah sumber yang bagus untuk sekolah prasekolah-2 dan ruang kelas, jadi mari kita lihat!
Sebelum terjun ke dalam peninjauan, inilah video pengantar dari tim ABCmouse yang melihat konten melalui mata beberapa pengguna siswa.



Secara keseluruhan, ABCmouse memiliki berbagai macam penawaran dan produk, dan ulasan ini akan lebih terfokus pada kemungkinan besar gambar yang tersedia.

Dari sisi harga, ABCmouse memiliki model home langganan. Apa artinya ini, bagi keluarga yang ingin menggunakan ABCmouse secara keseluruhan di luar kelas, mereka perlu membeli langganan (bulan pertama gratis, $ 7,95 sebulan setelah itu).

Namun, bagi guru kelas, ABCmouse adalah, dan selalu akan, benar-benar bebas.

Karena itu, seorang guru dapat membuat akun guru mereka, menandatangi murid mereka, dan kemudian siswa mereka akan memiliki akses terhadap aktivitas apa pun yang diberikan guru secara gratis juga. Jika orang tua mereka membeli langganan tersebut, mereka kemudian memiliki akses terbuka ke semua konten.

Selain itu, ABCmouse telah bermitra dengan banyak organisasi di seluruh negeri seperti Boys and Girls Club, YMCA, HUD, dan banyak lainnya untuk memastikan konten mereka tersedia gratis di masyarakat di mana orang tua mungkin tidak mampu membayar biaya berlangganan. .

Secara pribadi, menurut saya ini adalah model yang hebat, dan ABCmouse telah melakukan banyak hal untuk memastikan bahwa guru dan siswa selalu dapat mengakses konten secara gratis, dan siswa masih dapat memiliki akses yang lengkap meskipun mereka tidak mampu membayar langganan.



Selain ABCmouse for Teachers, perusahaan juga menawarkan rencana untuk sekolah. Meskipun tidak gratis, ABCmouse for Schools memang mencakup banyak penawaran tambahan yang akan bermanfaat di tingkat sekolah atau distrik seperti pengembangan mandiri, layanan pembelajaran profesional, dukungan keterlibatan keluarga, dan banyak lagi. Anda dapat menghubungi tim mereka untuk rincian harga di versi sekolah.



Satu hal lagi yang perlu disebutkan sebelum membahas isi dan kurikulumnya adalah bahwa ABCmouse (dan perusahaan induk Age of Learning) telah mengeluarkan banyak laporan penelitian independen untuk melihat keefektifan ABCmouse. Secara keseluruhan, mereka telah melakukan 14 studi terpisah, dengan lebih dari 10.000 anak dan 5.000 guru. Anda dapat memeriksa laporan penelitian terperinci di sini, namun cerpennya adalah bahwa ABCmouse melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk membantu meningkatkan prestasi siswa baik dalam kemampuan membaca dan matematika.


Beralih ke isi ABCmouse. Seperti yang saya sebutkan di atas, ada sejumlah besar kegiatan dan pelajaran yang dapat digunakan guru di kelas mereka. Setelah mendaftar ke akun guru, sebaiknya periksa video "How-to" mereka dari dasbor guru Anda. Menonton kelima dari mereka akan memakan waktu kurang dari 10 menit, dan mereka memberikan gambaran bagus untuk memulai.

Secara keseluruhan, ABCmouse sangat user-friendly dan saya pikir bahkan guru yang tidak menganggap dirinya ahli teknologi tidak akan kesulitan menggunakan program ini.

Gambar

Salah satu hal pertama yang bisa Anda coba di ABCmouse adalah menciptakan sebuah pelajaran. Anda dapat membuat pelajaran dari awal dengan memilih salah satu dari ribuan kegiatan ABCmouse yang ingin Anda gunakan (semua yang dapat Anda telusuri dan filter dengan mudah menurut topik, jenis, dan tingkat kelas) atau Anda dapat memulai dengan ABCmouse's CCSS atau pelajaran selaras TEH yang telah dibangun.

Gambar

Dalam setiap pelajaran yang Anda buat, Anda memiliki pilihan untuk menambahkan sebanyak mungkin aktivitas terpisah yang Anda inginkan. Jadi sebuah pelajaran bisa terdiri dari sebuah buku yang bisa dibaca oleh siswa, diikuti oleh permainan atau teka-teki, dan kemudian koneksi dunia nyata untuk mengikat semuanya bersama-sama. Guru memiliki kendali penuh atas kegiatan mana yang ingin mereka tambahkan dan urutan aktivitas tersebut.

Gambar

Saya juga harus mencatat bahwa kegiatan dan kurikulum ABCmouse telah memenangkan banyak penghargaan dari orang tua dan guru. Secara keseluruhan, kurikulum mencakup berbagai aktivitas dan konten yang sangat beragam dan menarik. Plus, keragaman karakter di semua aktivitas ini sangat bagus untuk dilihat juga.

Saat mengirimkan pelajaran kepada siswa Anda, Anda dapat mengirimkannya melalui seluruh kelas, menurut kelompok, atau oleh siswa individual. Saya suka fitur ini dan itu benar-benar sempurna untuk diferensiasi. Tidak hanya mudah dan cepat untuk membuat pelajaran, tapi fitur ini memungkinkan guru untuk segera mengirimkan var
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite Translator

No comments:

Post a Comment